Beranda Headline Pembinaan dan Pemulihan Profesi Oleh Subbag Pers Bid Propam Polda Jabar Bagi...

Pembinaan dan Pemulihan Profesi Oleh Subbag Pers Bid Propam Polda Jabar Bagi Anggota Polres Tasikmalaya Kota

489
0
BERBAGI

Pada hari Kamis tanggal 20 Oktober 2016 jam 09.00 WIB, di Aula Mitra Bhayangkara Aspol Bojong Polres Tasikmalaya Kota telah dilaksanakan kegiatan Pembinaan dan Pemulihan Profesi dari Subbag Rehab Pers Bid Propam Polda Jabar. Kegiatan diikuti oleh 34 Anggota Polres Tasikmalaya Kota yang pernah bermasalah dalam bertugas. Hadir tim dari Polda Jabar yaitu Kasubbag Rehab Bid Propam Polda Jabar yang dipimpin Kompol Sugama Priatna, AKP Nanang, bersama anggotanya Iptu Asep, dan Bripka Dian.

Kompol Sugama Priyatna menyampaikan arahannya kepada ke -34 Anggota Polres Tasikmalaya Kota agar tidak merasa putus asa karena pernah bermasalah dalam bertugas. Karena dalam hal ini, dalam kegiatan ini beliau menjelaskan tidak untuk penindakan atau mencari-cari kesalahan Anggota Polres Tasikmalaya Kota, melainkan memberikan pembinaan atau rehabilitasi apabila Anggota Polres Tasikmalaya Kota masih bisa di perbaiki untuk tugas kedepan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya pembersihan dan menindak lanjuti Progam Prioritas Kapolri untuk mewujudkan anggota Polri yang memiliki integeritas. Selain itu pihak Kepolisian akan terus menindak setiap anggota yang melakukan pelanggaran baik disiplin maupun kode etik sesuai dengan kadar kesalahannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here