Beranda header Pengamanan Malam Idul Adha 1439 H, Polres Tasikmalaya Kota Laksanakan Apel Bersama...

Pengamanan Malam Idul Adha 1439 H, Polres Tasikmalaya Kota Laksanakan Apel Bersama Kodim 0612 Tasikmalaya

103
0
BERBAGI

Dalam rangka pengamanan Lebaran Idul Adha 1439H, Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan apel bersama Kodim 0612 Tasikmalaya.

Selasa tanggal 21 Agustus 2018, jam 19.30WIB, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan S.I.K.,S.H memimpin pelaksanaan apel bersama di Makodim 0612 Tasikmalaya.

Kegiatan apel bersama dihadiri Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Nur Ahmad, Kasdim 0612 Tasikmalaya, Kabag Ops Polres Tasikmalaya beserta Anggota Gabungan TNI Polri kurang lebih sebanyak 500 personil.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan S.I.K.,S. H menyampaikan beberapa arahan diantaranya ucapan terimakasih pada Kodim 0612 Tasikmalaya yang senantiasa setia membantu tugas Kepolisian dalam hal ini menyediakan tempat pelaksanaan apel persiapan pengamanan pengaman malam Takbir Idul Adha 1439H , Kapolres menyampaikan Sinergritas antara TNI Polri diwilayah Kota Tasikmalaya untuk bersama mengamankan pelaksanaan Ibadah Takbiran mudah- mudahan dengan kegiatan kemarin yang sudah dilaksanakan antara lain mengenai himbauan pada masyarakat agar tidak melakukan Takbiran kelililng, namun bila masih ada kita layani dengan baik.

Kita laksanakan tugas dengan humanis untuk masyarakat agar situasi kemanan tetap kondusif, dari berbagai contoh kejahatan teroris mudah mudahan tidak terjadi diwilayah kita semoga kita dalam bertugas mendapat lindungan Alloh SWT.

Kegiatan secara teknis diserahkan kepada Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL Gandhi Jukardi.SH untuk melaksanakan kegiatan Patroli gabungan dalam skala besar diwilayah Kota Tasikmalaya. Tujuan dilaksanakan kegiatan patroli diharapkan bisa mengantisipasi segala macam gangguan keamanan ketertiban masyarakat, dengan
route patroli jln HZ Mustofa lurus sampai simpang 4 cisumur, masuk linggajaya mengarah ke jalur mangin keluar terminal type A parhon lurus simpang jati, simpang 5 masuk ke Pancasila kembali titik kumpul di Taman Kota dan kita akan stanbye menjaga situasi Kota Tasikmalaya sampai kegiatan masyarakat selesai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here