Beranda Headline Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota Serahkan Kendaraan Hasil Ungkap Curanmor

Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota Serahkan Kendaraan Hasil Ungkap Curanmor

807
0

ranmor

Upaya respon cepat atas laporan dari masyarakat, berbuah manis dalam hal pengungkapan kasus curanmor di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota. Seperti yang terjadi di wilayah Polsek Cihideung pada Rabu malam, 20 April 2016  Jajang seorang warga di Jl.Terusan BCA Kota Tasikmalaya mengalami kehilangan sepeda motor merk Yamaha Mio Nopol Z-5580-KL. Korban kemudian segera melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Mapolsek Cihideung, dan setelah selesai menerima laporan itu petugas Polsek segera melakukan Patroli untuk menutup ruang gerak pelaku yang kemungkinan masih berada di dalam kota.

Pada Kamis, 21 April 2016 sekira jam 07.30 WIB Polsek Cihideung menerima laporan dari warga bahwa ada kendaraan yang tersimpan disebuah tempat namun tidak ada yang mengetahui milik siapa sepeda motor tersebut. Mendapatkan laporan tersebut kemudian anggota Polsek segera meluncur ke TKP dan setelah diamankan ke Mapolsek ternyata sepeda motor tersebut sama persisi dengan yang dilaporkan telah hilang oleh sdr.Jajang sebelumnya. Dari pemeriksaan petugas ditemukan patahan besi pipih pada rumah kunci kontak sepeda motor tersebut. Diperkirakan pelaku berhasil membuka kunci leher sepeda motor itu namun tidak berhasil menghidupkannya. Sehingga pelaku hanya sempat mendorong sepeda motor itu dari TKP sebelum ditinggalkan.

Selanjutnya pada siang harinya, Kapolsek Cihideung Kompol Gandi Jukardi,SH,MH melakukan serah-terima kendaraan hasil temuan tersebut kepada pemiliknya yaitu sdr.Jajang di Mapolsek Cihideung Jl.Pertanian Kel.Cilembang Kec.Cihideung Kota Tasikmalaya. Jajang selaku pemilik sepeda motor itu sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menemukan sepeda motornya itu. Baik kepada masyarakat sekitar penemuan sepeda motor lebih khusus lagi kepada Polsek Cihideung yang telah cepat tanggap dalam menangani laporannya, upaya Patroli Polsek Cihideung pada malam sesaat setelah kejadian, mungkin menjadi salah satu factor pelaku meninggalkan sepeda motor hasil pencuriannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini