Beranda Headline POLRES TASIKMALAYA KOTA BERBAGI SEMBAKO KEPADA TUKANG BECAK & PEDAGANG ASONGAN SELAMA...

POLRES TASIKMALAYA KOTA BERBAGI SEMBAKO KEPADA TUKANG BECAK & PEDAGANG ASONGAN SELAMA PPKM

412
0

Tasikmalaya- Pada hari Rabu, tanggal 21 Juli 2021 bersama-sama brangkat dari Mako Polres Tasimalaya Kota, dipimpin Bapak Kabag Ops Kompol Shohet S.H., M.H., Polres Tasikmalaya Kota didampingi Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan bakti sosial berupa paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Saat ini Polres Tasikmalaya Kota setiap harinya menyipakan paket sembako guna membantu masyarakat yang kesulitan ekonomi dampak dari PPKM yang saat ini sedang dilaksanakan. Prihatin dengan keadaan masyarakat yang kurang mampu Kapolres Tasikmalaya Kota memerintahkan untuk membantu sesama sehingga disiapkanlah kegiatan bakti sosial berupa paket sembako ini.

Dan untuk hari ini sasaran kegiatan baksos yaitu tukang becak dan pedagang kaki lima, yang bisa kita lihat dikanan kiri jalan sepi menunggu penumpang dan pemmbeli. Karena saat ini masyarakat lebih memilih di rumah saja mematuhi PPKM darurat yang sedang diterapkan pemerintah. “Harapan kami bantuan yang kami berikan, dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan dan mari kita berdoa agar pandemi segera berakhir”, ujar Kompol Shohet, S.H. M.H.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini