Beranda header Polres Tasikmalaya Kota Bersama Unsur TNI Laksanakan Pengamanan Malam Idul Fitri 1439...

Polres Tasikmalaya Kota Bersama Unsur TNI Laksanakan Pengamanan Malam Idul Fitri 1439 H

902
0

Kamis 14 Juni 2018, jam 16.30 WIB, bertempat di Pos Polisi Adipura Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan Apel kesiapan pengamanan malam Lebaran Idul Fitri 1439 H tahun 2018.

Apel kesiapan pengamanan malam Idul Fitri 1439 H dipimpin oleh Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Nur Ahmad dengan seluruh peserta apel kurang lebih 300 orang yang terdiri dari SSK Gabungan TNI Brigif 13 Galuh, Kodim 0612Tasikmalaya,  Lanud Wiriadinata, Dishub, Sat Pol PP, Damkar Kota Tasikmalaya, BPBD Kota Tasikmalaya, PKS dan remaja Polsis.

Hadir dalam kegiatan apel tersebut Unsur Pimpinan TNI Polri di Kota Tasikmalaya Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan S.I.K.,S. H.,Komandan Lanud Wiriadinata, Komamdan Brigif 13 Galuh, Wakapolres Tasikmalaya Kota, para kabag dan seluruh Anggota Polres Tasikmalaya.

Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Nur Ahmad sebagai pimpinan apel menyampaikan arahan Kapolda Jabar antara lain pasukan dihimbau melaksanakan tugas pelayanan pengamanan kepada masyarakat dengan tulus ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. Seluruh personil diingatkan untuk selalu memperhatikan keselamatan pribadi dalam melaksanakan tugas tingkatkan kewaspadaan ditengah kondisi saat ini berbagai macam potensi kejahatan terorisme, dan kejahatan lainnya.

Selesai pelaksanaan apel seluruh personil melaksanakan buka bersama dengan menu yang sudah disediakan, sebelum ditemoatkan pada tempat pengamanan masing-masing.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini