Beranda Home Slider Polres Tasikmalaya Kota Gelar Pesta Rakyat Syukuri Nikmat Kemerdekaan

Polres Tasikmalaya Kota Gelar Pesta Rakyat Syukuri Nikmat Kemerdekaan

100
0
BERBAGI

Ribuan warga Kota Tasikmalaya pada Sabtu pagi 18 Agustus 2018 tumpah ruah di Lapangan Wira Dadada Tasikmalaya, mereka berkumpul di salah satu titik pusat keramaian ini untuk merayakan dan memeriahkab HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan sepeda santai yang mengambil start dari Mapolres Tasikmalaya Kota dan berakhir finish di Lapangan Dadaha. Ratusan Goweser dalam dan luar Kota Tasikmalaya turut memeriahkan salah satu kegiatan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-73 ini.

Adapun beberapa kegiatan yang dilaksanakan adalah sepeda santai, senam bersama, lomba tarik tambang, balap karung dan panjat pinang. Seluruh kegiatan ini adalah merupakan hasil garapan Polres Tasikmalaya Kota bekerjasama dengan Pemkot Tasikmalaya Kota, Brigif 13 Galuh, Kodim 0612 serta Lanud Wiriadinata. Tidak kalah penting peran para sponsor yaitu pengusaha yang telah menyiapkan ratusan hadiah menarik bagi peserta lomba.

Dalam sambutan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry K. Ma’ruf,S.IK,SH pada acara yang dinamai Pesta Rakyat ini, Kapolres mengucapkan terima kasih dan apresiasi bagi seluruh peserta yang telah memeriahkan kegiatan. Tujuan dari kegiatan adalah sebagai upaya memelihara sinergi antara pemerintah dengan masyarakat dengan seluruh elemennya.

“Kita syukuri dan isi kemerdekaan ini dengan berbagai karya bagi bangsa”, kata Kapolres dalam sambutannya.

Acara selanjutnya berlangsung dengan meriah dengan kehadiran para peserta baik dari instansi TNI / Polri, Pemerintah Kota, Ormas / LSM, para pedagang dan masyarakat umum lainnya. Tampak hadir Danbrigif 13 Galuh, Dandim 0612, anggota DPRD dan beberapa bussinesman Kota Tasikmalaya yang turut menjadikan kegiatan semakin semarak.

Yang dapat disimpulkan dari seluruh kegiatan tersebut adalah terciptanya kebersamaan dan kebahagian bagi seluruh warga yang sedang merayakan nikmat Kemerdekaan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here