Beranda Headline Polres Tasikmalaya Kota Laksanakan Pengamanan Tabligh Akbar & Launching API (Aman Palestin...

Polres Tasikmalaya Kota Laksanakan Pengamanan Tabligh Akbar & Launching API (Aman Palestin Indonesia)

82
0
BERBAGI

Sabtu tanggal 5 Mei 2018, jam 08.00 WIB, Bertempat di depan halaman Mesjid Agung Kota Tasikmalaya dilaksanakan Tabligh Akbar dan Launching Aman Palestin Indonesia Konsulat Priangan Timur.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Kesbang Pol Tasikmalaya yang mewakili Walikota Tasikmalaya Drs Deni Diyana, Kapolsek Cihideung KOMPOL Setiyana.,S.H.,MSI, Forum Pondok Pesantren Priangan, Ketua PUI Kota Tasikmalaya Ust Agus, Ketua Al Mumtas Ust Hilmi, Ketua Pesantren As Sunah Ustad Maman, Ketua FPI Kota Tasikmalaya, dan seluruh jemaah yang hadir kurang lebih sebanyak 500 lima ratus orang dari berbagai elemen Umat Islam di Kota Tasikmalaya.

Kegiatan Tabligh Akbar tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H sekaligus pengukuhan bagi pengurus API (Aman Palestin Indonesia) di Priangan Timur oleh CEO API Ust H. Awang Suffian bersama Direktur API Ust Miftahudin Kamil.

Sambutan Walikota Tasikmalaya yang diwakili Ketua Kesbangpol Drs Deni Diyana menyampaikan dengan diadakannya API di Priangan Timur semoga kita mendapat barokah dari Alloh, dan menjadi saksi cinta kepada Mesjid Palestina, cinta pada umat Muslim di Palestina.

Ketua Kesbangpol mengungkapkan kebahagiaan dengan adanya lembaga yang betul-betul punya kepedulian kepada Palestina, kami sangat mengapresiasi kegiatan Kemanusiaan, Persaudaraan, Kesucian Baitul, Kami selaku Pemerintahan akan terus mendukung kegiatan ini dengan ajakan kepada Warga Kota Tasikmalaya untuk peduli kepada Palestina mari kita berbagi untuk ribuan anak yatim di Palestina.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian tabung Palestin yang nantinya akan diisi Donasi untuk di serahkan langsung untuk pembangunan Palestina melalui API (Aman Palestin Indonesia) Priangan Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here