Beranda Headline POLRES TASIKMALAYA KOTA MENGGELAR VAKSINASI MERDEKA, SERENTAK DI 96 TITIK DI SELURUH...

POLRES TASIKMALAYA KOTA MENGGELAR VAKSINASI MERDEKA, SERENTAK DI 96 TITIK DI SELURUH INDONESIA

561
0

Hari ini tepatnya hari Rabu, tanggal 22 September 2021 Polres Tasikmalaya Kota kembali menggelar vaksinasi merdeka, setelah sebelumnya vaksinasi merdeka dilaksanakan di Pesantren Riyadul Ulum Waaa Da’Wah atau yang lebih dikenal dengan Pesantren Condong. Kini Vaksinasi merdeka dilaksanakan di Universitas Siliwangi tepatnya berada di kelurahan Kahuripan Kec. Tawang Kota Tasikmalaya. Vaksin merdeka sebelumnya ditujukan untuk mempercepat vaksinasi para santri kini dilaksanakan kepad mahasiswa-mahasiswi di seluruh Indonesia.

Harapanya dengan pelaksanaan vaksin yang terus menerus dilakukan, dapat mempercepat program vaksinasi ke seluruh lapisan masyarakat untuk Indonesia yang lebih sehat dan siap untuk hidup berdampingan dengan covid-19. Vaksin ini merupakan salah satau upaya atau ihtiar kita semua untuk mencegah penyeberan covid-19.

Sudah hampir dua tahun lamanya covid-19 ini ada Indonesia, dan hampir dua tahun pula kegiatan belajar mengajar dilaksanakan secara daring. Tentunya para pelajar maupun mahasiswa sudah rindu untuk masuk sekolah maupun kuliah secara tatap muka untuk itu vaksin ini sangat penting dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Alloh SWT dan semoga pandemi cepat berlalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini