Beranda Headline Polres Tasikmalaya Kota Simulasi Pentahapan Pilpres dan Pileg 2019

Polres Tasikmalaya Kota Simulasi Pentahapan Pilpres dan Pileg 2019

90
0
BERBAGI

Pada hari Jumat 21 September 2018 mulai jam 08.30 wib bertempat halaman Mapolres Tasikmalaya Kota dilaksanakan Latihan Pra Ops Mantap Brata Lodaya 2018, yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL. GANDI JUKARDI, SH., MH.

Salah satu pelatihan yang di laksanakan hari ini di antaranya : Simulasi Penertiban Alat Peraga Kampanye, Simulasi pengamanan TPS, Simulasi pengawalan Kotak suara.

Adapun Yang terlibat dalam Latpra Ops tersebut adalah seluruh anggota yang kena sprin dan anggota Satpol PP serta PPK Kec. Mangkubumi.

Latpra Ops tersebut menganalogikan penertiban alat peraga kampanye, simulasi Pam TPS dan Simulasi pengawalan Kotak suara dan berjalan dengan lancar.

Personil Polri Polres Tasikmalaya Kota yang terlibat dalam kegiatan Latihan Pra Ops Mantap Brata Lodaya 2019 sebanyak 231 orang sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Tasikmalaya nomor : Sprin /601/IX/Ops.1.1.1/2018 tanggal 19 September 2018. Selaku penanggung jawab kegiatan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry K Ma’ruf , S.I.K, S.H.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here