Beranda Headline POLSEK CIBEREUM POLRES TASIKMALAYA KOTA MEMBERIKAN TINDAKAN TEGAS KEPADA MASYARAKAT YANG TIDAK...

POLSEK CIBEREUM POLRES TASIKMALAYA KOTA MEMBERIKAN TINDAKAN TEGAS KEPADA MASYARAKAT YANG TIDAK MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

178
0

Harus kita ingat bersama bahwa saat ini pandemi covid-19 masih belum hilang dari negara kita terncinta. Tasikmalaya Kota merupakan salah satu kota yang masyarakatnya masih banyak ditemukan tidak mematuhi protokol kesehatan. Padahal prokes sangat penting dan harus diterpakan demi mencegah penyebaran covid-19. Selain melindungi diri sendiri dari covid-19, menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari juga menjaga orang lain tidak terpapar virus ini.

Melihat kondisi ini Polsek Cibereum Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan operasi yustisi penegakkan protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Cibereum, hasilnya masih banyak ditemukan warga yang keluar rumah tidak menggunakan masker. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 03 Maret 2021 mulai pukul 09.00 Wib s/d selesai. Sebanyak kurang lebih 50 warga diberikan teguran lisan dan beberapa orang diberikan tindakan tegas agar mematuhi protokol kesehatan, selain itu Polsek Cibereum juga memberikan masker kepada pelanggar protokol kesehatan. Dalam Kegiatan ini Polsek Cibereum Polres Tasikmalaya Kota bekerjasama dengan koramil stempat, sebagai wujud Sinergitas TNI-POLRI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini