Beranda Headline POLSEK CIHIDEUNG MEMBAGIKAN 200 MASKER

POLSEK CIHIDEUNG MEMBAGIKAN 200 MASKER

267
0

Pada hari Jum’at, tanggal 5 Pebruari 2021, mulai 08.00 wib s/d selesai, Polsek Cihideung telah melaksanakan kegiatan Pembagian Masker dalam rangka Pendisiplinan Masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya. Kegiatan Pembagian Masker kepada Masyarakat ini dilakukan guna mematuhi Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai Covid 19 di wilayah hukum Polsek Cihideung. Giat ini dilaksnakan oleh Pers Polsek Cihideung bersama Kelurahan dan Kecamatan Cihideung

Peneguran dan pembagian masker dilaksanakan di Jln HZ. Mustofa Kelurahan Nagarawangi Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya. Petugas menegur kurang lebih sebanyak 100 orang dan membagikan masker sebanyak 200 pcs.

  • Dalam kegiatan tersebut petugas menghimbau kepada para pemakai jalan, dan ibu ibu yang melaksanakan Kebersihan pada lokasi di Kelurahan Nagarawangi untuk selalu menggunakan Masker, menjaga jarak, diberi teguran dan dihimbau utk mematuhi protokol kesehatan, lalu diberikan Masker dan langsung dipakai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini