Beranda Headline Polsek Indihiang Pantau Sosialisasi Pilgub Jabar Tahun 2018 Di Kecamatan Indihiang

Polsek Indihiang Pantau Sosialisasi Pilgub Jabar Tahun 2018 Di Kecamatan Indihiang

558
0

Pada hari Rabu (25/4) mulai jam 10.20 s/d 12.00 WIB Bertempat di Gor bulutangkis Kel Sukamaju kidul Kec. Indihiang Jl. Mangkoko Kel. Sukamaju kidul Kec. Indihiang telah dilaksanakan Giat Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar Tahun 2018 untuk Pemilih Pemula dengan Penyelenggara Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kec. Indihiang.

Dalam kegiatan Sosialisasi Pilgub Jabar 2018 untuk Pemilih Pemula (SMA / SMK) dibuka oleh Camat Indihiang Sdr. NANANG ISKANDAR, Adapun peserta Sosialisasi kurang lebih 30 peserta yang terdiri dari Camat Indihiang Sdr. NANANG ISKANDAR, Ketua PPK Kec Indihiang Sdr. WIDOO, Komisioner Panwascam Divisi Penindakan Sdr. ROBBY, Anggota PPS dan PPL Kec Indihiang dan Peserta dari perwakilan SMA dan SMK (SMA N 9, Ma Baitulhikmah, SMK Sukapura, SMA N 6 dan SMK Bina Putra Nusantara).

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah agar para peserta pemula dalam pelaksanaan sosialisasi ini agar bisa memahami nya dan menginformasikan kembali kepada teman temannya mengenai pemilu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini