Beranda Headline Polsek Rajapolah Amankan Pelaku Pembobol Mesin ATM BJB

Polsek Rajapolah Amankan Pelaku Pembobol Mesin ATM BJB

208
0

TASIK- Polsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota mengamankan  pelaku yang diduga melakukan pembobolan mesin  Anjungan Tunai Manduri (ATM ) BJB Kantor Cabang Rajapolah di Komplek Pertokoan Kerajinan Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya,Minggu (23/01/22).

Menurut saksi mata Deni Sapaat (29) security BJB KCP Rajapolah menuturkan bahwa pelaku datang seorang diri masuk ke ruang ATM namun gerak geriknya mencurigakan, sempat mencoba memasukan kartu ATM.

“Setelah diperhatikan kegiatan pelaku didalam ATM mencurigakan,setelah  perhatikan kemudian  pelaku merusak kunci penutup mesin ATM , lalu saya telpon Polsek dan mencoba mengamankan pelaku khawatir melarikan diri, tidak berapa lama Polisi datang” tuturnya.

Sementara itu Kapolsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota AKP Iwan Sudjarwo membenarkan bahwa diwilayahnya telah terjadi percobaan pencurian  dengan membobol ATM BJB KCP Rajapolah.

“Ya benar telah terjadi percobaan pencurian dengan membobol kunci mesin ATM, tetapi bisa dicegah oleh security” ujarnya

“Pelaku seorang diri  pemuda berinisial.AL (22) warga Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalaya, pelaku sementara diamankan di Polsek Rajapolah ” tambahnya.

Sementara itu dalam sepekan ini di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota  telah terjadi percobaan pencurian ATM di 3 tempat diantaranya ATM Mandiri Indihiang, Cisayong dan Rajapolah.

Menurut Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya  Kota AKP Agung Tri Poerbowo saat dihubungi  mengenai pengungkapan percobaan pencurian ATM mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pendalaman keterkaitan kasus di tiga tempat  tersebut.

“Masih dilakukan penyelidikan dan pendalaman keterkaitan di 3 TKP tersebut,  ada kemungkinan dilakukan oleh pelaku yang sama,” ungkapnya (hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini