Beranda Headline POLSEK RAJAPOLAH MEMBAGIKAN MASKER DAN MEMBERIKAN HANSANITIZER UNTUK JAMA’AH SHOLAT JUMAT DI...

POLSEK RAJAPOLAH MEMBAGIKAN MASKER DAN MEMBERIKAN HANSANITIZER UNTUK JAMA’AH SHOLAT JUMAT DI MESJID AL-MUAWANAH

321
0

Pada hari Jum’at, tanggal 19 Februari 2021 sekitar pukul 12.00 Wib anggota Polsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan satgas Sosialisasi dan dan pembagian masker kepada jamaah sholat jum’at mesjid Al- Muawanah kp.Pangligaran desa Rajapolah terkait upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam pelaksanakan kegiatan tersebut banyak jamaah yang akan melaksanakan sholat jumat tidak memakai masker, padahal seperti yang telah kita ketahui saat ini kita masih dalam masa pandemi dan harus menerapkan protokol kesehatan. Untuk itu sebagai bentuk kepedulian polsek Rajapolah kepada masyarakat, Polsek Rajapolah memberikan masker dan juga handsanitizer kepada masyarakat yang akan melaksanakan sholat jum’at. Dalam kegiatan tersebut Polsek Rajapolah tidak hanya sendiri namun bersama dengan Muspika Kecamatan Rajapolah.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Rajapolah. Dan Terciptanya kesadaran masyarakat untuk senantiasa mematuhi himbauan pemerintah dlm rangka pencegahan penularan Virus Covid19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini