Beranda header Polsek Sukaresik Beri Bantuan Pada Keluarga Korban Bencana Alam Gempa Bumi Palu,...

Polsek Sukaresik Beri Bantuan Pada Keluarga Korban Bencana Alam Gempa Bumi Palu, Sulawesi Tengah

35
0
BERBAGI

Pada hari Kamis tanggal 04 Oktober 2018 jam 09.30 WIB, Kapolsek Sukaresik IPTU Endang Wijaya.,S.H bersama Kasium Polsek Sukaresik, Camat Sukaresik Drs.Asep Suhendar, Kasi Trantib, dan Kepala Desa Sukamenak bersama para wartawan media telah melaksanakan silaturrahmi ke warga desa Sukamenak Kecamatan.Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya yang keluarhganya mengalami musibah Bencana Gempa Bumi di Palu Donggala, Sulawesi tengah.

Adapun kegiatan Silaturahmi, Kapolsek Sukaresik bersama unsur pemerintahan Kecamatan Sukaresik mendatangi rumah warga yang baru kembali dari Sulawesi tadi malam dan tempat Bencana di Palu, yaitu keluarga sdr.Wawan, dan 9 Anggota keluarganya di Kampung, Desa Sukamenak RT.4/2 Kecamatan. Sukaresik Kab. Tasikmalaya.

Ada keluarga M.Barjah di Kampung Sukamenak Rt.8/4 Kec. Sukaresik, yang kedua cucunya menjadi korban meninggal dunia akibat Bencana Alam Gempa Bumi dan Tsunami di Palu Sulawesi tengah, kebetulan keluarga mereka bertempat tinggal di Perum Balaroa yang bernama Sabrina Rika Maulida, 16 tahun, dan Raja Akbar, 12 tahun. Namun kedua orangtuanya selamat atas kejadian bencana Alam tersebut.

Kepada keluarga M.Barjah, Kapolsek Sukaresik memberikan santunan & bantuan berupa air mineral sebanyak 10 dus, untuk membantu keluarga M.Barjak pada saat mengadakan doa bersama atas meninggalnya kedua cucunya di kediamannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here