Beranda Headline Polsek Sukaresik Kawal dan Amankan Pawai Taaruf Menyambut Tahun Baru Islam

Polsek Sukaresik Kawal dan Amankan Pawai Taaruf Menyambut Tahun Baru Islam

1043
0

Pada hari Sabtu tanggal 01 Oktober 16 mulai jam 08.00 Wib. Kapolsek Sukaresik Iptu Aam Muharam beserta 4 orang anggota Bripka Diki Hasan, Bripka Asep Gumilar, Brigpol Nandang K dan Brigpol Cecep, telah melakukan pengamanan kegiatan pawai taaruf dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1438 H. Pawai ini diselenggarakan oleh Panitia PHBI Kec.Sukaresik dengan peserta kurang lebih 1200 orang dengan rincian  sepeda motor 150 unit dan mobil 65 unit. Rute pawai start dari kantor Kec. Sukaresik – Ds.Tanjungsari – Ds.Sukapancar- Ds. Banjarsari masuk ke jalan Provinsi Sukamantri – Alun-alun Ciawi – Panyusuhan – Jl Raya Ciawi Rajapolah – keluar di Kp.Gandok Ds. Marga Mulya – finish di lapangan bola Ds. Sukamenak Kec.Sukaresik.
Pengaman yang dilakukan oleh Polsek adalah dengan cara mengawal kendaraan yang digunakan peserta oleh 2 anggota, dan 3 anggota melakukan gatur di tiap persimpangan jalan yang dilalui dengan dibantu oleh aparat dari Koramil masing-masing 1 orang.
Pawai taaruf berjalan lancar dan selesai dengan aman terkendali, peserta lengkap , selanjutnya peserta pawai kembali ke rumah masing-masing.
Hal ini sukses berkat kejasama yang baik antara petugas dari Polsek Sukresik baik dengan aparat Muspika juga kesadaran peserta pawai dan juga koordinasi yang baik dengan Kapolsek Ciawi besrta jajaran yang membantu pengaturan lalin ketika melewati wilayah hukum Polsek Ciawi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini