Beranda Headline Polsek Sukaresik Tekankan Anggota Agar Semakin Profesional, Modern dan Terpercaya

Polsek Sukaresik Tekankan Anggota Agar Semakin Profesional, Modern dan Terpercaya

632
0

Pada hari ini Selasa 04 Oktober 2016, jam 08.00 WIB IPTU Aam Muharam selaku Kapolsek Sukaresik melaksanakan sekaligus memimpin apel pagi di halaman mako Polsek Sukaresik dengan peserta 14 org. Setelah apel pagi dilanjutkan dengan analisa evaluasi mingguan di aula Mapolsek Sukaresik. Agenda rapat adalah memberikan pengarahan kepada anggota tentang kebijakan pimpinan salah satunya mensukseskan program 100 hari Kapolri yaitu program prioritas Kapolri Promoter, yang mana tugas Polisi di era sekarang ini diperlukan Sosok polisi yg trengginas, cepat tanggap dalam pelayanan terhadap pengaduan masyarakat secara Profesional Modern Terpercaya.
Selain itu Kapolsek menekankan kepada seluruh anggota sesuai Tupoksinya mengedepankan pungsi Binmas untuk melakukan pendekatan terhadap masyarakat secara persuasif, melakukan pendekatan yang humanis melalui arahan Kamtibmas yang bersifat untuk melindungi dan mengayomi masyarakat.
Memerintahkan kepada semua anggota untuk tetap semangat melakukan patroli pada jam-jam rawan siang maupun malam. Patroli dialogis pada setiap kesempatan dengan bertujuan antisipasi C3 ataupun pelanggaran hukum lainnya.
Menekankan khususnya kepada Kanit Reskrim tentang bagaimana caranya utuk mengungkap masalah tindak pidana yang dilaporkan/yang masih belum terungkap dan bisa menangani masalah secara transfaran, akuntabel dan profesional dari mulai penerimaan laporan hingga proses penyidikan tahap I dan tahap II. Selanjutnya menyusun Rengiat Polsek untuk hari-hari berikutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini