Beranda Headline POPKOTAS Unggul Tipis Dari OldStars Pada Laga Persahabatan

POPKOTAS Unggul Tipis Dari OldStars Pada Laga Persahabatan

1018
0

Kesebelasan wartawan Kota Tasikmalaya yang tergabung dalam team Old Stars berhasil memberikan perlawanan kuat terhadap kesebelasan POPKOTAS Polres Tasikmalaya Kota pada laga persahabatan sepak bola di Lapangan Mako Brigif 13 Galuh Sabtu sore 21 Mei 2016. Kesebelasan POPKOTAS yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Arif Fajarudin,S.IK,MH,M.AP mampu menampilkan permainan menarik. Kapolres bermain dalam posisi penyerang sementara Wakapolres Kompol Zainal Abidin S.IK memperkuat posisi pertahanan team di lini belakang.
Pertandingan berjalan dengan seru, para pemain mempertontonkan permaian terbuka dan saling menyerang. Memanfaatkan umpan cantik dari Kasat Sabhara AKP Dani Prasetya SH,MH Kapolres berhasil menembus pertahanan Old Stars yang dipimpin Asep “Asjo” RCTI kemudian menyarangkan bola ke gawang lawan yang dijaga Hendra”Epoy” Metro TV. Kedudukan skor 1-0 tersebut tidak bertahan lama, pada menit akhir babak pertama team Old Stars berhasil menyamakan kedudukan lewat kerjasama apik Ogi TrasTV dengan Irwansyah Kompas Online. Kedudukan pun imbang 1-1 hingga akhir babak pertama.

DSC_0966Memasuki babak kedua pergantian pemain dilakukan kedua team dari Old Stars nampak Budi NetTV memperkuat team di sisi kanan. Team POPKOTAS terus melakukan serangan dari kedua sisi sayap pertahan team Old Stars hingga akhirnya penyerang POPKOTAS tidak dapat terkawal oleh pemain belakang Old Stars dan penjaga gawang Old Stars harus memungut bola dari gawangnya. Kedudukan 2-1 tersebut bertahan hingga akhir pertandingan.
Kapolres dalam wawancara kepada wartawan Radar TV Heru “Jalu” Rukanda mengatakan pertandingan tersebut merupakan sarana untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan pihak media di Kota Tasikmalaya. Wartawan senior Redaktur Radar Tasikmalaya Ruslan Cakra pun mengaku puas dengan pertandingan tersebut hasil akhir bukanlah tujuan utama dari pertandingan ini yang utama adalah kebersamaannya.

DSC_1071

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini