Beranda Headline Propam Polres Tasikmalaya Kota Gaktibplin Anggota menjelang Ops Ketupat 2022

Propam Polres Tasikmalaya Kota Gaktibplin Anggota menjelang Ops Ketupat 2022

529
0

Propam Polres Tasikmalaya Kota menggelar operasi rutin Gaktibplin (penegakan, ketertiban dan kedisiplinan) terhadap anggota Polres Tasikmalaya Kota, Rabu (06/4/2022).

Propam Polres Tasikmalaya Kota Gaktibplin Anggota menjelang Ops Ketupat Lodaya 2022. Kasi Propam Polres Tasikmalaya Kota, IPTU R.E. BUDHI M, S.H., M.H., mengatakan, operasi rutin Gaktibplin dimaksud dalam rangka memelihara ketertiban dan kedisiplinan anggota Polri, khususnya di jajaran Polres Tasikmalaya Kota.

“Sasarannya adalah Gampol (ketentuan berseragam), Surat-surat kelengkapan anggota, Perfomance / Sikap Tampang, pemeriksaan senpi, dan pemeriksaan kelengkapan kendaraan / surat-surat kendaraan,” terangnya.

Diharapkan dengan operasi Gatibplin ini, kedisiplinan dan kinerja anggota Polres Tasikmalaya Kota semakin meningkat, serta terhindar terjadinya pelanggaran anggota yang dapat menurunkan citra Kepolisian.

Lebih lanjut, kegiatan ini juga berkaitan dengan pengecekan kesiapan dan ketertiban anggota menjelang pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2022.

“Jadi sebelum menertibkan masyarakat umum, terlebih dahulu kita tertibkan anggota agar semakin tertib dan menjadi tauladan bagi masyarakat,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini