Beranda header Rabu Sedakah Satuan Sabhara Berikan Bantuan Pangan Kepada Warga Tidak Mampu

Rabu Sedakah Satuan Sabhara Berikan Bantuan Pangan Kepada Warga Tidak Mampu

691
0

Pada hari Rabu tanggal 29 Maret 2017 saat jadwal apel Fungsi, Satuan Sabhara melaksanakan program Rabu Sedekah. Program ini menjadi kegiatan rutin Satuan Sabhara karena dirasakan cukup efektif dapat membantu warga yang kurang mampu.
Setelah mengumpulkan uang sumbangan dari anggota Satuan Sabhara, dari uang yang terkumpul hari ini petugas membeli kebutuhan pokok seperti beras, telor dan mie instan.

Tepat di samping kiri Mapolres Tasikmalaya Kota di Jl.Jati-Pamijahan Kel.Sukarindik ada seorang bapak yang tinggal di rumah panggung. Orang tersebut bernama Pak Somda, umur sekira 65 tahun, Ia merupakan warga kurang mampu. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja hanya dapat dari orang yang datang untuk berziarah ke makam, Pak Somad tinggal di rumah panggung di lahan kuburan milik warga Kp.Cijolang.
Rumah yang pak Somad tempati adalah hasil pemberian dari pemerintah, namun pasokan listrik belum sampai ke rumahnya. Kegiatan Rabu sedekah akan terus dilaksanakan kedepannya agar dapat membantu warga yang kurang mampu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini