Beranda Headline SAT LANTAS POLRES TASIKMALAYA KOTA MELAKSANAKAN RADIO TALK SHOW DALAM RANGKA OPS...

SAT LANTAS POLRES TASIKMALAYA KOTA MELAKSANAKAN RADIO TALK SHOW DALAM RANGKA OPS KESELAMATAN LODAYA 2021

282
0

Bertempat di Stasion Radio Martha 101.3 FM Jalan RE. Martadinata Kota Tasikmalaya. Satlantas Polres Tasikmalaya Kota diantaranya Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota, Kanit Kamseltibcarlantas dan Ba Unit Kamseltibcarlantas melaksanakan Dikmas Lantas melalui Radio Talk Show siaran radio swasta (Martha FM 101.3 Tasikmalaya) dalam rangka Sosialisasi OPS Keselamatan Lodaya Tahun 2021 serta terkait Larangan Mudik dilaksanakan secara interaktif nara sumber (Satlantas) dengan penyiar ataupun dengan masyarakat pendengar radio. Adapun hal yang disampaikan, diantaranya :

Dikmas Lantas dengan memberikan penerangan untuk menambah wawasan kelalulintasan masyarakat serta himbauan-himbauan tentang keselamatan berlalulintas menjelang Ops Keselamatan Lodaya Tahun 2021, termasuk himbauan Prokes. Menyampaikan Informasi atau program-progam kepolisian yang perlu disosialisasikan kepada masyarakat. Sosialisasi khusus terkait Larangan Mudik.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, dalam rangka meningkatkan kedisiplinan Masyarakat dan pengguna jalan untuk menciptakan Kondusifitas dan Kamseltibcarlantas guna menekan angka pelanggaran dan kecelakaan, serta mendukung kebijakan pemerintah dalam mencegah pandemik Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini