Beranda BinKam Seorang Kepala Cabang Perusahaan Swasta di Kota Tasikmalaya Ditemukan Meninggal di Sebuah...

Seorang Kepala Cabang Perusahaan Swasta di Kota Tasikmalaya Ditemukan Meninggal di Sebuah Rumah Kost

867
0

Seorang karyawan perusahaan swasta ditemukan meninggal dunia di rumah kostan milik sdr.Darlan di Jl.Seladarma Rt.01/01 Kel.Yudanegara Kec.Cihideung Kota Tasikmalaya. Orang yang meninggal tersebut bernama Moch.Naviah, umur 64 tahun, pekerjaan Kepala Cabang PT.Samator Industri, alamat tempat tinggal Tegalrejo Rt.09/13 Kel.Tambakaji Kec.Ngaliyan Kota Semarang.WhatsApp Image 2016-08-30 at 13.39.59
Korban pertama kali ditemukan oleh saksi Yani yang merupakan pengurus rumah kostan dimana korban tinggal pada Selasa,30 Agustus 2016 sekira jam 09.00 WIB . Awalnya Ia mendapat telpon dari saksi Dani yang merupakan rekan kerja korban di kantor yang memintanya untuk membangunkan korban karena korban belum masuk kantor saat hari sudah siang. Selain itu saat saksi Dani menelpon korban, panggilan telponnya tidak kunjung diangkat.
Saat saksi Yani mencoba mengetuk pintu kamar korban, Ia tidak mendapat jawaban dari dalam kamar. Lalu saat saksi Yani mencoba membuka pintu kamar korban, ternyata didapati korban dalam kondisi terlentang di tempat tidur namun tidak merespon saat dipanggil oleh saksi Yani.Mendapati hal tersebut saksi Yani segera menghubungi saksi Dani untuk datang ke tempat kostannya.  Setelah saksi Dani datang ke lokasi kemudian Ia menghubungi Poslek Cihideung untuk melakukan pertolongan dan korban segera bawa ke RS dr.Soekardjo Tasikmalaya. Dari hasil pemeriksaan medis korban diperkirakan sudah meninggal sejak jam 06.00 WIB, di tubuh korban tidak ditemukan bekas-bekas kekerasan atau luka-luka lainnya. Dari riwayat medis milik korban, Ia pernah dirawat di RS TMC pada tanggal 19 Agustus 2016 yang lalu.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini