Beranda BinKam Seorang Pemancing Temukan Jasad Terbawa Arus Sungai, Petugas Polsek Rajapolah dan Cihaurbeuti...

Seorang Pemancing Temukan Jasad Terbawa Arus Sungai, Petugas Polsek Rajapolah dan Cihaurbeuti Lakukan Evakuasi

1188
0

Seorang pemancing tradisional berteriak kaget saat tengah menunggui kail pancingnya di sungai. Ia melihat sesosok mayat yang mengambang terbawa arus sungai dimana Ia sedang mencari ikan. Pemancing tersebut bernama Dimin, 45 tahun, warga Rajapolah.
Saksi tersebut segera berlari sambil berteriak meinta tolong kepada warga sekitar lokasi. Warga yang mendengar suara gaduh tersebut mulai berdatangan dan setelah mengetahui yang terjadi salah seorang warga menghubungi Polsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis. Lokasi penemuan mayat tersebut berada di daerah perbatasa antara Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Ciamis yang dibatasi oleh sungai.Petugas dua Polsek yang datang tidak lama setelah dihubungi warga segera melakukan pertolongan. Dengan menggunakan alat seadanya berupa rakit petugas Polsek Rajapolah dan Cihaurbeti bersama warga berhasil mengangkat korban ke darat pinggir sungai.Setelah diangkat dari sungai ternyata beberapa mengetahui identitas korban yang bernama Holil, 73 tahun, seorang petani /peternak ikan yang beralamat di Dsn.Antralina 06/05 Ds.Sumberjaya Kec.Cihaurbeuti Kab.Ciamis. Setelah dipastikan identitas korban, selanjutnya korban dibawa ke rumah keluargnya.
Dari keterangan keluarga korban memang benar mayat tersebut adalah anggota keluarganya. Menurut keterangan mereka,korban mempunyai riwayat penyakit darah tinggi dan beberapa hari kebelakang mengeluh sakit di kepalanya. Atas terjadinya peristiwa itu keluarga korban telah menyatakan menerima peristiwa yang menimpa korban dan menyadari bahwa hal tersebut telah menjadi takdir Allah SWT. Pihak keluarga tidak meminta dilakukan otopsi mayat dan akan segera menguburkannnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini