Beranda BinKam Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Tasikmalaya Kota Bersama Staf di Wilayah Rayon III

Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Tasikmalaya Kota Bersama Staf di Wilayah Rayon III

92
0
BERBAGI

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Adi Nugraha,S.IK mulai melaksanakan rangkaian roadshow ke wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Hari ini Rabu, 6 September 2017, Kapolres didampingi Waka Polres, para Kabag dan Kasat melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di Wilayah Rayon III (Kec.Cihideung, Mangkubumi, Cibeureum, Tawang dan Karangjaya)

Acara dimulai pada jam 09.30 WIB dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan pembacaan shalawat oleh Bripka Ana Taryana anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cihideng. Selanjutnya Camat Cihideng Wawan M.Si menyampaikan ucapan selama datang kepada Kapolres dan rombongan. Camat mengapresiasi kegiatan yang digagas Kapolres di wilayah Cihideung, mudah-mudahan bisa mendukung terciptanya Kamtibmasa di wilayah Kota Tasikmalaya.

 

Ustadz Maman selaku perwakilan tokoh agama menyampaikan sambutan dengan menyampaikan syukur kepada Allah SWT bisa berkumpul silaturahmi di tempat ini. Semoga keberadaan Kapolres bersama jajaran membawa berkah kepada kita semua sebagai pelindung, pengayom masyarakat. Kami siap untuk bergandengan tangan melaksanakan tugas yang mulai ini. Karena kita tidak bisa apa-apa kalau tidak saling mendukung. Semoga tercapai misi visi Baldatun Thoyibatun Warobun Gafur.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Adi Nugraha,S.IK menyampaikan permohonan maaf karena baru bisa bersilaturahmi. Sebagai orang baru sudah kewajibannya untuk silaturahmi dan memperkenalkan diri serta pejabat Polres yang lain. Silaturahmi ini bertujuan untuk mendekatkan diri Polres bersama masyarakat. “Saya minta kerjasamannya, Polisi tanpa bantuan masyarakat tidak ada apa-apanya. Polisi berapa jumlahnya, tidak sebanding dengan jumlah masarakat. Makanya Kami meminta kerjasamannya sesuai dengan fungsinya masing-msaing”, demikian salah satu harapan Kapolres kepada hadirin semua.

Kapolres lalu menyampaikan kepada para Kapolsek agar lebih maksimal dalam menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan masyarakat. Berikan bantuan saat masyarakat memerlukan bantuan dan pertolongan. Sesuai motto Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here