Beranda Headline Suasana Akrab Pada Buka Puasa Bersama Kapolres Dengan Wartawan

Suasana Akrab Pada Buka Puasa Bersama Kapolres Dengan Wartawan

1080
0

Suasana sederhana namun penuh keakraban terasa dalam kegiatan buka bersama Kapolres Tasikmalaya Kota dan staf dengan wartawan Kota Tasikmalaya. Kegiatan buka bersama diawali dengan tausyiah di Masjid Babussalam Asrama Polisi Bojong Polres Tasikmalaya Kota.
Setelah terdengar adzan Maghrib, kemudian seluruh hadirin menikmati takjil yang sudah disiapkan. Dalam kegiatan tersebut berkenan hadir Komandan Brigif 13 Galuh Kolonel Dody Zulkarnain. Setelah buka puasa kemudian para hadirin mengikuti Shalat Maghrib berjamaah.

BBdf (1)
Dari Masjid Babussalam kemudian hadirin bergeser ke Aula Bhayangkara Aspol Bojong. Ditempat itu sudah disiapkan hidangan utama berupa nasi liwet dan lauknya. Kapolres dan Staf, Danbrigif beserta staf, para wartawan dan seluruh hadirin tampak bersemangat menikmati hidangan makanan tradisonal tersebut. Kebersamaan sangat terasa karena seluruh peserta menyantap hidangan dalam barisan daun pisang yang berjejer dilantai. Kapolres dan seluruh peserta makan dengan cara lesehan.

BBdf
Selesai menikmati hidangan kemudian Kapolres mengucapkan terima kasih atas kehadiran wartawan Kota Tasikmalaya dalam acara itu, Kapolres mengapresiasi kerjasama dan jalinan silaturahmi yang telah terbangun saat ini. Selanjutnya Kapolres memberikan jaket kepada perwakilan wartawan untuk dapat digunakan saat melakukan tugas peliputan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini