Beranda Headline TIM IDENTIFIKASI POLRES TASIKMALAYA KOTA MENGEVAKUASI MAYAT WANITA DI SEBUAH KONTRAKAN DI...

TIM IDENTIFIKASI POLRES TASIKMALAYA KOTA MENGEVAKUASI MAYAT WANITA DI SEBUAH KONTRAKAN DI SAMBONGJAYA

407
0

Pada hari Rabu tgl 17 Februari 2021 jam 09.15 Wib, piket reskrim bersama Unit Identifikasi, Spkt, Unit intel dan Polsek telah mendatangi TKP temu mayat Perempuan di Kp. Cibeber Rt. 005 Rw. 007 Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Diketahui bahwa mayat wanita tersebut berinisial NM dan berumur sekitar 30 Tahun, dengan alamat sesuai KTP berasal dari kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya.


Mayat perempuan tersebut ditemukan pada hari Rabu tgl 17 Februari 2021 jam 09.00 Wib, di Kp. Cibeber Rt. 005 Rw. 007 Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya oleh warga setempat dan karyawan PT. SANSAN. Korban merupakan karyawan PT. SANSAN. Diketahui bahwa pada hari Senin korban masih bekerja di PT. SANSAN namun sudah 2 (dua) hari tidak masuk kerja kemudian dari pihak PT. SANSAN berinisiatif untuk menengok keadaan korban di kontrakannya, Setelah sampai di kontrakannya pintu dalam keadaan terkunci dari dalam akhirnya pihak PT. SANSAN didampangi oleh Ketua Rt dan tetangga korban membongkar jendela kemudian didapati korban sudah meninggal dunia di kamarnya. Sampai dengan saat ini petugas dari Polres Tasikmalaya Kota masih terus melakukan penyelidikan tentang penyebab kematian wanita tersebut, dan harus dlakukan pemeriksaan lebih dalam lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini