Beranda Headline TIM MAUNG GALUNGGUNG POLRES TASIKMALAYA KOTA MENGAMANKAN GENK MOTOR YANG MEMBAWA SAMURAI

TIM MAUNG GALUNGGUNG POLRES TASIKMALAYA KOTA MENGAMANKAN GENK MOTOR YANG MEMBAWA SAMURAI

488
0

Tasikmalaya, Seperti yang kita ketahui akhir-akhir ini warga Kota Tasikmalaya diresahkan dengan berandalan bermotor yang mengganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat. Menghadapi situasi tersebut Polres Tasikmalaya Kota Tidak tinggal diam dan membentuk sebuah Tim Khusus untuk mengatasi genk motor yang meresahkan di Kota Tasikmalaya.

Malam minggu kemarin tepatnya tanggal 21 Februari 2021 mulai dari pukul 00.00 Wib sampai dengan 06.00 Wib, Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota. Dipimpin oleh Ka Tim Maung Galunggung 2 Ipda Enung Rukanda, S.H., 14 anggota Tim Maung Galunggung melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran Pekat dan kelompok berandalan bermotor. Membubarkan kerumunan pemuda yang sedang pesta Miras di depan Pendopo Alun Alun Kec. Tawang. Membubarkan terjadinya kesalah pahaman antara kelompok pemuda yang sedang mabuk di Jl. Cieunteung Kec. Cihideung. Membubarkan pemuda-pemudi yang sedang pesta Miras dan dugaan berbuat mesum di kos kosan Jl. Swaka Mangkubumi.

Ketika melaksanakan patroli tim maung galunggung membubarkan dan mengamankan diduga kelompok berandalan bermotor “Black Baron” di Jl. Bebedahan II Tawang. Ketika diamankan diketahui bahwa genk motor tersebut membawa senjata tajam berupa 1 (satu) buah Samurai dan pisau belati. Selain itu genk motor tersebut membawa 1 (satu) botol Miras jenis Anggur Merah, 1 botol aqua besar Tuak dan 2 aqua kecil ciu. Kemudian Genk Motor tersebut diamankan ke Polres Tasikmalaya Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini