Beranda BinKam Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya Kota Evakuasi Material Longsor di Kec.Kadipaten

Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya Kota Evakuasi Material Longsor di Kec.Kadipaten

855
0

Pasca terjadinya musibah longsor  pada hari Rabu tanggal 22 Februari 2017 sekitar pukul 19.00 WIB, pada hari ini Kamis tanggal 23 Februari 2017 anggota Dalmas Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya Kota melakukan evakuasi disekitar lokasi.
Akibat persitiwa longsor tersebut material menimbun rumah bapak Endang yang bertempat di Kampung Ciselang Rt 03/03 Desa / Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya. Anggota Dalmas membantu mengangkat bebatuan dan memotong pohon yang menimpa rumah bapak Endang tersebut. Kegiatan bantuan longsor ini dirasa cukup membantu warga yang sedang kesusahan karena tugas pokok Polisi sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyrakat.
Menurut warga sekitar yang tertimpa longsor bantuan yang dilakukan oleh anggota Polisi ini sangat membantu semoga menjadi ladang ibadah dalam melaksanakan tugas. Setelah selesai membereskan puing-puing longsor anggota Sat Sabhara memasang Police Line di sekitar area longsor, tujuannya agar tidak ada satu orangpun yang melintas lokasi tanah longsor.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini