Beranda Headline Waka Polsek Manonjaya Hadiri Reuni Nasional HISAMI XX Dalam Rangka Peringatan Isra...

Waka Polsek Manonjaya Hadiri Reuni Nasional HISAMI XX Dalam Rangka Peringatan Isra Mi’raj

917
0

Pada hari Rabu (25/4) mulai jam 20.30 s/d jam 24.00 WIB bertempat di Komplek Pondok Pesantren Miftahul Khoer Kp. Cibaregbeg Desa Pasir Batang Kec. Manonjaya Kab. Tasikmalaya telah dilaksanakan kegiatan Reuni Nasional HISAMI XX (Himpunan Santri Abadi Miftahul Khoer) dalam rangka Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan menyambut bulan suci ramadhan.

Kegiatan HISAMI tersebut di hadiri oleh Pimpinan Ponpes Miftahul Khoer KH.Miftah Farid, Kapolres Tasikmalaya kota diwakili Wakapolsek Manonjaya IPTU Aam Muharam, Dandim 0612/Tsm diwakili Danramil 1208/Manonjaya Kapten Inf Iyan.S, Muballig KH.Khairul Anam, Ketua Hisami KH. Acep Shobirin, Ketua panitia acara KH.Dudu badruzam, Sekretaris acara Ky.Iyan N.Arif S.Sos, Qori Asean KH.Sidiq Mulyana, Pimpinan Pontren Sulalatul Huda Paseh KH. Aminudin Bustomi, Anggota Hisami, orang tua santri dan masyarakat sekeliling Ponpes kurang lebih 600 orang.

Acara Reuni Hisami yang ke XX Tahun 2018 ini diadakan sebagai ajang silahturahim sesama anggota Hisami yang dulu pernah sama-sama menjadi santri diponpes serta dalam acara ini diadakan juga kegiatan lainnya seperti pengajian, bhakti sosial, pengobatan massal dan Bansos yang di berikan kepada masyarakat yang berada di sekeliling ponpes.Selanjutnya Wakapolsek Manonjaya IPTU Aam Muharam menyampaikan beberapa pesan diantaranya dalam rangka menjelang pilgub jabar 2018, TNI dan Polri selalu melakukan patroli bersama agar tercipta rasa aman bagi masyarakat.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini