Beranda Headline WAKAPOLRES TASIKMALAYA KOTA MELAKUKAN PENGECEKAN POS PENYEKATAN DAN POS PENGAMANAN OPS...

WAKAPOLRES TASIKMALAYA KOTA MELAKUKAN PENGECEKAN POS PENYEKATAN DAN POS PENGAMANAN OPS KETUPAT LODAYA 2021

319
0

Pada Hari Senin, 10 Mei 2021 Wakapolres Tasikmalaya Kota KOMPOL H.HIDAYATULLAH, SH., S.I.K. melaksanakan Pengecekan Pos Penyekatan Dan Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2021 Yang Dilaksanakan Di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Wakapolres melaksanakan pengecekan pada dua pos yaitu Pos Pengamanan simpang 4 Lotte Mart dan Pos Pengamanan Sp3 Lanud. Ketika dilaksanakan pengecekan Padal beserta anggota hadir lengkap. Dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Tasikmalaya Kota memberikan arahan diantaranya seluruh anggota yang bertugas harus menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19. Kemudian para petugas dilapangan jangan sampai meninggalkan pos apabila sedang melaksanakan piket jaga dan harus stanby di pos. Jaga kesehatan dan keselamatan bagi petugas dilapangan agar pelaksanaan tugas yang di emban dapat terlaksana dengan aman dan lancar. Dan tidak lupa beliau mengucapkan terimakasih bagi para anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan tetap stanby di pospam maupun di pos Penyekatan pertahankan kalau bisa lebih ditingkatkan kembali, Semoga seluruh anggota dilapangan diberikan kesehatan maupun keselamatan dalam bertugas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini