Beranda header Wakapolres Tasikmalaya Kota Memimpin Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Wakapolres Tasikmalaya Kota Memimpin Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pahlawan

47
0
BERBAGI

Setiap tahun pada tanggal 10 Nopember, bangsa Indonesia memperingati Hari Pahlawan untuk mengenang peristiwa pertempuran di Surabaya pada 73 tahun silam, Sabtu pagi tanggal 10 Nopember 2018, Polres Tasikmalaya Kota telah melaksanakan Upacara peringatan hari Pahlawan.

Bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Tasikmalaya Kota Jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya, kegiatan Upacara peringatan hari Pahlawan dipimpin Wakapolres Tasikmalaya Kota KOMPOL Widiyanto.,S.IK,MIK yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, dengan Kapolsek Rajapolah AKP Glatiko,S.H sebagai pemimpin pasukan, pengibar bendera Anggota Polsek Rajapolah, dengan diikuti oleh seluruh Aggota Polres Tasikmalaya Kota.

Dalam amanatnya Wakapolres Tasikmalaya Kota menyampaikan sambutan a.n Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita yang isi dari amanatnya tersebut diantaranya mengenai Peringatan Hari Pahlawan agar menjadi momentum bagi Bangsa Indonesia untuk Introspeksi diri.

Pada hakekatnya setiap perjuangan pasti ada hasilnya namun tidak ada kata akhir untuk berjuang. Pada akhirnya melalui momentum Peringatan Hari Pahlawan, saya mengajak marilah kita berbuat yang terbaik bagi bangsa ini. Mari berkontribusi bagi kemajuan bangsa. Mulai dari yang dapat kita lakukan, mulai dari lingkungan terdekat yang pada akhirnya memberikan kekuatan dan ketahanan bagi Bangsa dan Negara.
Selamat Hari Pahlawan Tahun 2018, kobarkan terus semangat pahlawan di dada, torehkan prestasi yang membawa harum nama Bangsa dan Negara. Jaga selalu persatuan dan kesatuan dalam jalinan toleransi dan kesetiakawanan sosial. Semoga semangat pahlawan senantiasa mewarnai setiap langkah kita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here