Beranda Binmas Kapolres dan Staf Datangi Komunitas Ayam Pelung Untuk Membuka Kontes

Kapolres dan Staf Datangi Komunitas Ayam Pelung Untuk Membuka Kontes

2802
0

IMG-20160529-WA022

Para penghobi ayam yang memiliki suara merdu dapat menguji kemampuan ayam peliharaannya pada “Kontes Besar Ayam Pelung Tingkat Regional Open Kapolres Tasikmalaya Cup 2016”. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Kp.Nanjungsari Rt.01/08 Ds.Manggungjaya Kec.Rajapolah Kab.Tasikmalaya samping RM SR Rajapolah.
Pada Minggu pagi, 29 Mei 2016 kegiatan kontes tersebut dibuka secara resmi oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Arif Fajarudin,S.IK.M.H,M.A.P. Hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut Wakapolres Tasikmalaya Kota, Kasat Binmas, para Kapolsek Rayon I Polres Tasikmalaya Kota, Kadis Peternakan Kota dan Kab.Tasikmalaya, Hippapi Jawa Barat dan Tasikmalaya, Muspika Kec.Rajapola serta Toga dan Tomas Kec.Rajapolah. Pada kegiatan pembukaan kontes tersebut Kapolres memberikan kaos Mitra Kamtibmas kepada perwakilan peserta dan panitia kegiatan sebagai tanda telah terjalinnya kemitraan antara Polres Tasikmalaya Kota dengan para pecinta ayam pelung.

IMG-20160529-WA023

Dalam kontes tersebut datang beberapa peserta dari luar Tasikmalaya diantaranya dari Jakarta, Depok, Bogor, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Garut dan Ciamis. Total peserta lebih dari 200 akan bertanding dalam tiga kategori yaitu suara, bobot dan penampilan.
Adapun komunitas ayam pelung di wilayah Utara Tasikmalaya ini menamakan dirinya SAPTU (Saung Pelung Tasik Utara) dan Bhabinkamtibmas Desa Manggungjaya Bripka Solihin Abdilah salah satu anggotanya. Komunitas SAPTU sangat bangga dapat menyelenggarakan sebuah kontes dalam skala yang cukup besar dan mendapat partisipasi dari peserta berbagai daerah, ditambah lagi dengan adanya Piala Kapolres Tasikmalaya Cup yang membuat kontes tersebut semakin bergengsi nilainya.

IMG-20160529-WA021

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini