Beranda Headline Alami Gangguan Jiwa, Pemuda Tertabrak Kereta Api

Alami Gangguan Jiwa, Pemuda Tertabrak Kereta Api

917
0

Telah terjadi kecelakaan di lintasan kereta api No. 35A Km 270+271 Kp. Pancadarma Rt 01/11 Kel. Lengkongsari, Kec. Tawang, Kota Tsm ( Perlintasan KA Pancasila Jl. Ahmad Yani ). Kecelakaan tersebut terjadi meninpa korban atas nama DIKA NURUL MUKTADIR, 23 Th, Wiraswasta, Tanjungwangi RT 3 / 14, Kel. Sukanagara Kec. Purbaratu, Kota Tsm. Adapun kronologis peristiwa tersebut pada hari Senin tanggal 30 Mei 2016, sekira jam 16.20 Wib telah terjadi kecelakaan tertabrak kereta api Argo Willis juruan Surabaya Bandung di Km 270+271 perlintasan no 351 A betulan Kp. Pancadarma RT 01RW 11 Kel. Lengkongsari Kec.Tawang Kota Tasikmalaya. Adapun masinis Kereta api tersebut adalah Sdr.HERI YUSUF dan ASMAT GANJAR kondektur DEDI. Menurut keterangan saksi HASANUDIN, Tasikmalaya 6 Juni 1988, pekerjaan Penjaga palang pintu perlintasan Kereta api, alamat Kp. Sinagar Rt 6/4 Ds. Sindangasih, Cikatomas Kab. TSM menjelaskan bahwa pada saat itu akan melintas KA argo wilis dari arah Timur jurusan Surabaya-Bandung dan palang pintu perlintasan sudah tetutup tiba tiba datang dari arah utara seorang laki laki jalan kaki masuk melalui pintu palang perlintasan dan setelah kereta mendekat korban itu malah masuk ketengah rel pas ditengah perlintasan Jl. Ahmad yani dan korban langsung tertabrak dan keseret hingga meminggal dunia dengan tubuh hancur kepala putus kaki putus.
Sedangkan saksi Dede Tatang, 46 th, wiraswasta, alamat sama dengan korban menerangkan bahwa, korban adalah anak kandungnya yang mengalami gangguan jiwa dan tadi malam korban keluar rumah. Karena saksi khawatir maka diikuti oleh saksi dan pada hari Senin tanggal 29 Mei 2016 jam 16.20 wib korban menerobos pintu perlintasan KA di Jl. Ahmad Yani dekat pasar Pancasila dan langsung menghadang kereta hingga tertabrak dan meninggal dunia.
Setelah mendapat laporan tersebut Kapolsek Tawang Iptu Kosasih segera mendatangi TKP, membawa korban ke RSU, serta mencari ketarangan saksi di lapangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini