Beranda Headline AKP DIAN ROSDIANA, S.H. MEMIMPIN GIAT APEL PENGAMANAN DI OBJEK WISATA GALUNGGUNG

AKP DIAN ROSDIANA, S.H. MEMIMPIN GIAT APEL PENGAMANAN DI OBJEK WISATA GALUNGGUNG

405
0

Pada hari Sabtu tanggal 8 Mei 2021 Kapolsek Sukaratu AKP DIAN ROSDIANA, S.H beserta Anggota Pengamanan Polsek Sukaratu melaksanakan kegiatan Apel Pengamanan di Pos Obwis Cipanas Galunggung menghadapi Ops Ketupat Lodaya 2021 di Obwis Cipanas Galunggung Ds. Linggajati Kec. Sukaratu Kab. Tasikmalaya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sukaratu selaku pimpinan apel menyampaikan agar dalam melaksanakan kegiatan pengamanan Obwis Cipanas Galunggung, anggota pengamanan berkoordinasi tentang kegiatan pengamanan dengan pihak petugas dan kordinator obwis dan perhutani. Dan tidak lupa untuk selalu menyampaikan himbauan ketentuan disiplin protokol kesehatan kepada para petugas obwis cipanas galunggung. Tidak lupa untuk selalu menghimbau kepada sesama petugas untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan obwis cipanas.

Karna saat ini masih dalam masa pandemi untuk sementara objek wisata cipanas galunggung ditutup dahulu demi kebaikan bersama, mencegah penyebaran covid-19. Tidak lupa Kapolsek selalu mengingatkan kepada anggotanya agar selalu menerapkan protokol kesehatan diantaranya himbauan social distancing kepada para pengunjung berupa jaga jarak, selalu pake masker, menjaga pola hidup bersih dan selalu menjaga kesehatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini