Beranda Headline POLWAN POLRES TASIKMALAYA KOTA MENJAGA KETAT PROTOKOL KESEHATAN WARGA YANG BERBELANJA KEBUTUHAN...

POLWAN POLRES TASIKMALAYA KOTA MENJAGA KETAT PROTOKOL KESEHATAN WARGA YANG BERBELANJA KEBUTUHAN LEBARAN

259
0

Mulai tanggal 06 Mei 2021, Oprasi Ketupat Lodaya telah mulai dilaksanakan. Polwan Polres Tasikmalaya Kota yang tergabung dalam Satgas Bantuan Oprasi Ketupat Lodaya Tahun 2021 mendapatkan tugas untuk melakukan pengawasan terhadap penerpan protokol kesehatan di berbagai departemen store yang ada di Kota Tasikmalaya.

Seperti yang telah kita ketahui dan bahkan dapat kita lihat bersama, situasi menjelang lebaran saat ini banyak sekali masyarakat yang berbelanja kebutuhan dari bahan pokok hingga baju baru untuk lebaran. Masyarakat seolah lupa bahwa saat ini kita masih dalam masa pandemi. Banyak warga berdesakan demi memenuhi keinginan mereka, hal ini menimbulkan keprihatinan bagi Polri. Kerumunan warga terjadi dimana-mana sulit untuk dicegah. Sehingga Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP DONI HERMAWAN, S.H., S.I.K., M.Si. mengeluarkan surat perintah kepada anggotanya untuk melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan di berbagai departemen store di wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota diantaranya Plaza Asia, Yogya Toserba Jl. Hz Mustofa, Mayasari Plaza, dan Matahari Departemen Store.

Polwan ditempatkan disana karena warga yang berbelanja didominasi oleh ibu-ibu. Selain Polwan ada pula anggota Polki dan TNI yang membantu melaksanakan pengawasan prokes. Diharapkan dengan kehadiran anggota Polri di tengah tengah masyarakat dapat meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya menjaga protokol kesehatan selama masa pandemi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini