Beranda Headline AKP SUYITNO, Kapospam Alun-alun Kota Tasikmalaya Melaksanakan Pemantauan Kepada Warga yang Sedang...

AKP SUYITNO, Kapospam Alun-alun Kota Tasikmalaya Melaksanakan Pemantauan Kepada Warga yang Sedang Menikmati Libur Tahun Baru di Alun-Alun

442
0

Tasikmalaya, Memasuki hari pertama tahun baru 2021, warga Kota Tasikmalaya masih menikmati libur tahun baru, ada keluarga yang memilih untuk menghabiskan libur tahun baru dengan mangajak anak-anak mereka untuk bermain di alun-alun Kota Tasikmalaya. Untuk itu anggota pos pengamanan alun-alun Kota Tasikmalaya melaksanakan pemantauan kepada masyarakat yang sedang menghabiskan kan waktu libur tahun baru di alun-alun. Kegiatan pemantauan ini di pimpin oleh Kapospam AKP SUYITNO didampingi oleh Kanit Binmas Ipda Asep Farid dan anggota pos pam Aipda Indra F. S.H., M.H.

AKP Suyitno memberikan himbauan kepada warga agar tetap melaksanakan protokol kesehatan ketika sedang berlibur, yaitu 4 M, Menjaga jarak, menghindari kerumunan, memakai masker dan juga mencuci tangan.

Terapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, demi kebaikan kita bersama dan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini