Beranda Headline Bantuan Semen Dari Kapolsek Tamansari, Untuk Membantu Pembangunan Ponpes Mikdarul Falah

Bantuan Semen Dari Kapolsek Tamansari, Untuk Membantu Pembangunan Ponpes Mikdarul Falah

221
0

TASKOT—Bhabinkamtibmas Kelurahan Setiamulya BRIGPOL Ardi menyerahkan bantuan semen untuk membantu pembangunan Pondok Pesantren Mikdarul Falah di Kampung Sindangsono Kelurahan Setiamulya Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Selasa (01/11/2022)

Kapolsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota AKP Nurozi mengatakan bahwa pihaknya memberikan bantuan semen untuk membantu pembangunan Ponpes Mikdarul Falah.

“Kami berikan bantuan semen untuk membantu pembangunan Ponpes Mikdarul Falah,” ujarnya

Menurutnya, bantuan ini selain partisipasi, namun sebagai  upaya memelihara tali silaturahmi yang selama ini berjalan baik dalam upaya mewujudkan kondusifitas Kamtibmas.

Selanjutnya,bantuan tersebut diterima langsung oleh Ustad Asep Djamaludin selaku Pimpinan Ponpes Mikdarul Falah, dan pihaknya sangat  mengapresiasi Kapolsek Tamansari turut berpartisipasi dengan memberikan bantuan semen.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Tamansari dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Setiamulya atas pemberian semen untuk membangun “kobong”  dan mudah mudahan bermanfaat untuk semuanya, amiin,” ungkap Ustad Asep Djamaludin Pimpinan Ponpes Mikdarul Falah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini