Beranda Headline Bhabinkamtibmas Kel.Tugujaya Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota Problim Solving di Classik Karaoke

Bhabinkamtibmas Kel.Tugujaya Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota Problim Solving di Classik Karaoke

663
0

Bhabinkamtibmas kel.Tugujaya kec Cihideung Bripka Ridwan dan Kanit Intel Polsek Cihideung Aiptu Zam Zam melaksanakan kegiatan Problem solving pada hari Jum’at tanggal 30 Maret 2018 mulai jam: 13.00.WIB. bertempat di Classik Family Karaoke Komplek Ruko Asia Plaza.

Problem solving tersebut melibatkan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama serta warga Jl.Cibaregbeg RW.004 dan RW.005 dengan pihak pengelola Classik Family Karaoke. Dari pihak Classik diwakili oleh AKBP (Purn) H.Yono Kusyono, H Otong (Pimpinan Classik) dan Iwan Roswandi (Manager Operasional) dan warga dipimpin Ketua RW.05 sdr.H.Holiludin dan Ketua RW.04 sdr.UU, Ketua RT.04 sdr.Yaya dan sdr.Dian (Sekretaris RW.05) sekitar 25 orang.

Pertemuan tersebut dalam rangka Silaturahmi dan Klarifikasi sekaligus Audens terkait kejadian dugaan kecelakaan yang menimpa karyawan Classik Karaoke atas nama sdr.Heru yang meninggal dunia di duga loncat atau jatuh dari lantai 4 clasic karoke Family akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia d RS TMC kota Tasikmalaya.

Korban merupakan warga RW.005 Cibaregbeg Kel.Tugujaya yang mengalami musibah kecelakaan di lokasi Classik Karaoke dan kejadian tersebut sudah selesai dengan dibuat pernyataan dari pihak keluarga korban dan menganggap kejadian tersebut sebagai suatu musibah dan tidak akan memperpanjang permasalahan yang terjadi untuk di proses hukum.

Selanjutnya yang mendasari warga audens ke clasic yaitu karena suduh ada kesepakatan awal Classik Karaoke dengan Warga Cibaregbeg yaitu selalu bekerjasama dan komunikasi dengan warga lingkungan sekitar pada setiap terjadi permasalahan, namun pada saat kejadian kecelakaan yang menimpa korban sdr Heru hal tersebut tidak dilaksanakan. Disamping hal tersebut juga untuk mengantisipasi adanya pihak-pihak yang akan memanfa’atkan momen terkait perkara tersebut, sehingga dikhawatirkan permasalahan akan melebar dan warga tidak mengharapkan terjadi.

Warga menuntut klarifikasi kronologis kejadian yang menimpa korban, sehingga informasi tidak simpang siur sehingga pihak Classik Karaoke dapat lebih respon terhadap kejadian yang menimpa korban yang merupakan warga Cibaregbeg tersebut

Surat Keetrangan Kematian dari Kel.Tugujaya bahwa korban meninggal bunuh diri di rumah, sehingga menjadi hal yang janggal. Setelah ada penjelasan dari pihak Clasic, warga yang melaks auden semuanya mengerti selanjutnya warga membubarkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini