Beranda header Demi Keamanan, Rekontruksi Kasus Pembunuhan Anak Dibawah Umur Dilaksanakan Di Mapolres Tasikmalaya...

Demi Keamanan, Rekontruksi Kasus Pembunuhan Anak Dibawah Umur Dilaksanakan Di Mapolres Tasikmalaya Kota

370
0
BERBAGI

Jum’at 7 Juli 2017 sekira jam 14.00 wib telah dilaksanakan Rekontruksi kasus pembunuhan dan dugaan kejahatan seksual yang sempat penggemparkan warga di Kampung.Daleum, Kel.Sukaasih, Kecamatan.Purbaratu Kota Tasikmalaya.

Peristiwa sadis yang terjadi pada hari Jum’at tanggal 30 Juni 2017 di TKP Sungai Ciloseh Kampung.Dalem Rt.01/05 Kelurahan.Sukaasih, Kecamatan.Purbaratu, Kota Tasikmalaya, dimana ditemukannya 2 orang anak perempuan dalam kondisi sangat mengenaskan penuh luka bacokan pada leher korban.

Kasus ini menjadi sorotan publik dikarenakan pelaku yang masih dibawah umur dengan kedua korban juga masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

Target pelaku yang pertama adalah korban yang masih hidup yaitu Korban inisial I.D karena dendam kepada paman korban yang suka mengolok-olok bahwa pelaku seorang pencuri. Namun, karena korban W.F teriak maka pelaku langsung memukul W.F dengan golok sampai tersungkur. Golok yang digunakan pelaku dilemparkan di TKP, pelaku sempat datang lagi ke TKP dikira kedua korban meninggal pelaku langsung melarikan diri.

Menurut Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Bimo Moernanda S.I.K.,M.H ”Rekontruksi dilakukan untuk keperluan tahapan penyidikan yakni mencocokan keterangan antara pelaku dengan korban yang selamat I.D, Pelaku yang bersangkutan tidak mengakui tindakan seksual namun untuk membuktikannya kita menunggu keterangan hasil dari otopsi secara keseluruhan”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here