Beranda Bhayangkari Diikuti Bhayangkari dan PNS, Ragam Perlombaan Dalam Rangka HUT Polwan Berlangsung Semarak

Diikuti Bhayangkari dan PNS, Ragam Perlombaan Dalam Rangka HUT Polwan Berlangsung Semarak

1029
0

Menjelang HUT Polwan yang tinggal beberapa hari lagi, Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan rangkaian kegiatan menjelang puncak perayaan pada tanggal 1 September yang akan datang. Sepanjang hari Jum,at pagi hingga siang tadi, diselenggarakan kegiatan berbagai macam lomba permainan tradisional khas tujuh belasan.

DSC_0115 (2)

Kegiatan diawali dengan senam aerobik bersama yang diikuti oleh personil Polki, Polwan, PNS dan Bhayangkari. Setelah cukup memanaskan badan lewat senam bersama, kemudian digelarlah lomba-lomba tersebut. Pada kesempatan pertama digelar lomba  balap bakiak / balok kayu yang dipasangi karet seperti sendal yang dipakai secara bersamaan. Peserta yang terdiri dari 3 orang harus beradu cepat menuju garis finish. Setelah selesai lomba balap bakiak giliran para Polwan, ibu-ibu PNS dan Bhayangkari ini mengikuti lomba balap karung dan tarik tambang. Kemeriahan masing-masing suporter memberikan dukungan kepada tim nya membuat suasana semakin heboh.

DSC_0115

Pada cabang lomba utama yaitu sepak bola dengan tiap dua peserta menggenakan satu sarung, Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota Ny. Dewi Arif Fajarudin  sampai turun memperkuat tim dengan partner Wakil Ketua Bhayangkari Ny.Jasmine Sy.Zainal Abidin. Walhasil lomba sepak bola yang diikuti 6 orang pemain dalam satu team ini berlangsung sangat meriah. Tidak disangka team pimpinan Ketua Bhayangkari dapat memenangkan 2 kali pertandingan hingga menjadi juara.

DSC_0153

Menurut panitia penyelenggara, AKP Sri Sulistyaningsih,SH kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud sebagai rangkaian menyambut HUT Polwan ke-68 tahun 2016. Selain itu kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama Polwan serta dengan ibu-ibu Bhayangkari dan PNS di Polres Tasikmalaya Kota. Memang karena rutinitas pekerjaan setiap hari kadang kala membuat hubungan silaturahmi dan interaksi kurang terjalin. Sehingga diharapkan suasana kekeluargaan dapat tetap terbina.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini