Beranda Headline Gedung Baru Puskesmas Rajapolah Diresmikan, Kapolsek Harapkan Tercipta Peningkatan Kualitas Pelayanan

Gedung Baru Puskesmas Rajapolah Diresmikan, Kapolsek Harapkan Tercipta Peningkatan Kualitas Pelayanan

1458
0

Bertempat di Kp. Cibarani Desa Manggungjaya Kec. Rajapolah Kab. Tasikmalaya tadi pagi, telah dilaksanakan Peresmian Gedung baru Puskesmas Rajapolah yang dihadiri oleh sekitar 90 orang tamu undangan yaitu Anggota DPRD Kab. Tasikmalaya H. Asep Husein, Muspika Kec. Rajapolah, Kanit Binmas Polsek Rajapolah, para Kades se-Kec. Rajapolah serta unsur PKK se Kec. Rajapolah.

Gedung Puskesmas yang baru diresmikan, merupakan hasil dari Pembangunan Rehabilitasi Peningkatan Puskesmas dengan menggunakan anggaran dari Dana Alokasi Khusus ( DAK ) Dinas Kesehatan Kab. Tasikmalaya sebesar Rp. 3.771.817.000,- ( tiga milyar tujuh ratus satu juta delapan ratus tujuh belas ribu rupiah ) yang Pembangunannya dimulai pada Bulan Juli 2016 oleh PT. Tiara Mulya Sejahtera dengan Direktur Sdr. H. Undang.

Menurut penjelasan Kepala Puskesmas Rajapolah H. Engkun, Rehabilitasi Gedung Puskesmas 2 lantai ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Rajapolah dan sekitarnya. Adapun fasilitas yang ada yaitu Ruang Pemeriksaan, Ruang UGD serta Ruang Perawatan sebanyak 13 Unit.

Kapolsek Rajapolah AKP Glatiko Nagiewanto,SH menjelaskan bahwa kegiatan anggotanya pada peresmian Puskesmas Rajapolah dilaksanakan pada hari ini Kamis 5 Januari 2017 mulai jam 08.00 sd 10.30 WIB. Kapolsek mengharapkan dengan berdirinya Gedung Puskesmas Rajapolah yang baru dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini