Beranda Headline Kapolda Jabar Silaturahmi dengan FKPD dan tokoh Ulama di Kota Tasikmalaya

Kapolda Jabar Silaturahmi dengan FKPD dan tokoh Ulama di Kota Tasikmalaya

36
0
BERBAGI

Pada hari Sabtu tanggal 04 Agustus 2018 mulai jam 19.20 s/d 21.00 Wib, bertempat di Ballroom Hotel Santika Jl. Yudanegara No. 57 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya, telah dilaks giat Silaturahmi Kamtibmas Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Agung Budi maryoto.M.Si. dengan Muspida, Toga dan Alim Ulama di Wilayah Kota / Kab. Tasikmalaya, dgn penanggung jawab AKBP FEBRI KURNIAWAN MA’RUF, S.I.K., S.H. (Kapolres Tsm Kota)

Acara tersebut dihadiri lk 50 orang antara lain :Kapolda Jabar.
Waka Polda Jabar,  Kasdam III Siliwangi, PJU Polda Jabar, Danrem 061 Tarumanegara, Walikota Tsm, Bupati Tsm, Ketua DPRD Kota Tsm, Kapolres Kota/Kab.Tsm, Dandim 0612 Tsm, Danlanud Wiriadinata, Para Alim Ulama / pimpinan Ponpes di Wilkum Res Kota dan Kab.Tsm, Para ketua Ormas (NU, Muhammadiyah, Persis dan PUI), Tokoh Masyarakat, Tamu undangan lainnya.

Adapun sambutan Kapolda Jabar adalah sekarang ini akan di lakasanakan pesta Olah raga Asean Games kita sebagai tuan rumah yang baik dan ramah harus betu2 ikut mensukseskan event tersebut.

Mengucapkan terima kasih atas suksesnya proses demokrasi di Jabar 2018, Ulama ikut andil dalam kemerdekaan ini, Polri dan TNI (Polda dan Kodam) berkewajiban menjaga keamanan pada saat pelaksanaan pesta demokrasi.

Saya percaya  bahwa yang hadir disini menolak segala bentuk Hoax dan Provokasi, memohon bantuan dan dukungan para ulama, tokoh masyarakat demi kondusifitas dan antisipasi terhadap intervensi dari luar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here