Beranda Headline Kapolres Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Sukaresik

Kapolres Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Sukaresik

863
0

Polres Tasikmalaya Kota telah melaksanakan upacara serah-terima jabatan Kapolsek Sukaresik pada Kamis siang, 1 September 2016. Jabatan Kapolsek Sukaratu diserahkan dari AKP Samino kepada Iptu Aam Muharam. AKP Samino mengakhiri jabatan sekaligus masa dinasnya karena telah memasuki masa pensiun. Iptu Aam Muharam sebelumnya bertugas sebagai KA SPKT di Polres.
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Arif Fajarudin,S.IK,MH,M.AP dihadapan hadirin peserta upacara yaitu Waka, para Kabag, para Kaposlek dan Kasar serta Bhayangkari menyampaikan sambutannya bahwa proses mutasi dan rotasi jabatan di tubuh Polri adalah suatu keharusan. Dimana seperti kondisi saat ini AKP Samino telah memasuki masa purnabakti, maka harus ada pengganti sebagai estafet kepemimpinan. Hal terpenting adalah terjaminnya pelayanan Polri kepada masyarakat tetap terlaksana dengan maksimal. Tidak lupa Kaporles menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada AKP Samino yang telah selesai melaksanakan dinas Kepolisian, juga kepada istri AKP Samino yang telah mendampingi sang suami dan membina Bhayangkari Ranting Sukaresik.

DSC_0488 (Medium)
Terima kasih atas pengabdian AKP Samino dan selamat bertugas Iptu Aam Muharam memberikan pelayan prima kepada masyarakat Kecamatan Sukaresik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini