Beranda Headline Kapolres Tasikmalaya Kota Adakan Syukuran Aqiqah Kelahiran Putri Pertama.

Kapolres Tasikmalaya Kota Adakan Syukuran Aqiqah Kelahiran Putri Pertama.

183
0
BERBAGI

Pada hari Senin tanggal 14 Mei 2018 di Rumah Dinas Asrama Polisi Bojong Jln Panunggal Kec Cipedes, Kota Tasikmalaya, jam 15.30 WIB, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBF Febry Kurniawan Ma’ruf S.I.K.,S.H mengadakan Syukuran Aqiqah Putri pertama yang lahir pada 23 April 2018 yang diberi nama Fanya Shaqueena Ma’ruf.

Hadir dalam Acara Tasyakuran Aqiqah tersebut Pimpinan Pondok Pesantren As Sunah Kota Tasikmalaya KH Ust Maman, Pondok Pesantren Tahfidz Quran Daarul Ilmi KH Ust Ahmad, anak-anak dari Yayasan Artanita Kota Tasikmalaya, Yayasan Syubbanul Wathon, Wakapolres Tasikmalaya Kota KOMPOL Widi Setiawan.,S.I.K beserta Ibu, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, seluruh warga Asrama Polisi Bojong.

Acara Tasyakur Aqiqah diisi dengan Pembacaan Do’a bersama, sambutan, Tilawah Quran, Tawasul dipandu oleh KH Ust Ijen Jaenal Abidin, pemotongan rambut, Sholawat, Tausiah oleh KH Ust Maman, dan Pembacaan Doa oleh KH Ust Ahmad.

Sambutan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf, S.I.K.,S.H memyampaikam dengan lahir putri kami bisa bertambah keberkahan untuk keluarga, Berkenan doa untuk keluarga kami khususnya putri kami Fanya Shaqueena Ma’ruf agar dimudahkan rizki, berbakti pada Agama, Negara diberi kesehatan ,dipanjangkan umurnya, menjadi anak yang solehah berbakti pada kedua orang tua.

Tidak lupa Kapolres Tasikmalaya Kota mengucapkan Terimakasih pada seluruh tamu undangan yang telah berkenan menyempatkan waktu untuk memenuhi undangan kami mudah-mudahan dengan kehadiran bapak, ibu, anak-anak mendapatkan ganjaran yang setimpal dari Alloh SWT, Kapolres AKBP Febry Kurniawan S.I.K.,S.H memohon doa pada keluarga pada putri pertamanya serta orang tua untuk selalu diberi kesehatan kebahagiaan hingga yang paling penting bisa melaksanakan tugas amanah sebagai Kapolres Tasikmalaya Kota agar selalu ada dalam lindungan Alloh SWT.

Selesai acara inti Tasyakur Aqiqah, seluruh tamu undangan dipersilahkan menyantap makanan yang sudah disediakan keluarga dengan dilanjutkan acara ramah tamah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here