Beranda Bhayangkari Kapolres Tasikmalaya Kota Antar Jenazah Istri Mantan Kapolri Jenderal Banurusman ke Pemakaman...

Kapolres Tasikmalaya Kota Antar Jenazah Istri Mantan Kapolri Jenderal Banurusman ke Pemakaman Keluarga

4909
0

Innalilahi wa Innailaihi Rojiun..telah meninggal dunia ibu Mastiar Banurusman istri dari almarhum mantan Kapolri periode 1993-1996 Jendral Polisi (Purn) Banurusman Astrosemitro.

Almarhumah meninggal pada  hari Selasa 18 Oktober 2016 pukul 04.30 WIB, dini hari di RS Eka Hospital Serpong Tangerang Selatan. “Almarhumah meninggal dunia karena komplikasi penyakit yang dideritanya”, demikian menurut Kombes Pol. Witnu Urip Laksana,S.IK selaku putra dari almarhum dan almarhumah.

Jenazah almarhumah diberangkatkan dari Perumahan Bukit Sarau Makmur Blok 23 No. 7 RT 6 RW 10 Ciputat Tangerang Selatan ke kampung halaman di Cibeuti Kec.Kawalu Kota Tasikmalaya tempat pemakaman keluarga. Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Arif Fajarudin,S.IK,MH,M.AP beserta Wakapolres Kompol SY Zainal Abidin,S.IK nampak mendampingi Kombes Witnu saat prosesi pemakaman dari awal hingga akhir.

Dalam sambutannya Kombes Witnu yang mewakili keluarga menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu proses pemakaman dari mulai jenazah diberangkatkan hingga selesai penguburan. Apabila ada kesalahan almarhumah semasa hidup, pihak keluarga meminta keluasan hati semua warga untuk memaafkannya.

dsc_0076-mediums

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini