Beranda BinKam Polsek Indihiang Amankan Pelaku Pengeroyokan Pengendara Sepeda Motor

Polsek Indihiang Amankan Pelaku Pengeroyokan Pengendara Sepeda Motor

359
0
BERBAGI

Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota telah melakukan pengungkapan kasus/ perkara pengeroyokan dan atau penganiayaan ( pasal 170 KUHP subs 351 KUH Pidana .) Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2016 jam 02.00 WIB di Jl.RE Martadinata depan Puskesmas Cipedes.

Polsek Indihiang telah melakukan penyelidikan dan penyidikan dan berhasil mengamankan 9 orang yang diduga melakukan pengeroyokan. Setelah diperiksa dari 9 orang, bahwa yang terlibat melakukan pengeroyokan ada 5 tersangka diantaranya :

1. HM, 16 tahun, pelajar;

2. RS, 16 tahun, pelajar;

3. CR, 15 tahun, pelajar;

4. AT, 15 tahun, pelajar;

5. PA, 16 tahun, pelajar.

Adapun kronologis kejadian ini yaitu pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2016 jam 02.00 WIB di Jl.RE Martadinata depan Puskesmas Cipedes, korban bersama sama teman korban menggunakan sepeda motor melintas di TKP. Namun saat melintas di TKP korban dilempari batu hingga terjatuh dan korban dikeroyok serta kendaraan korban dirusak oleh para pelaku. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka-luka dan sepeda motor mengalami kerusakan. Korban lalu melaporkan kejadinya ke Polsek Indihiang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here