Beranda BinKam Kapolres Tasikmalaya Kota Laksanakan Road Show Silaturahmi Kamtibmas Jumpai Warga Kota Tasikmalaya

Kapolres Tasikmalaya Kota Laksanakan Road Show Silaturahmi Kamtibmas Jumpai Warga Kota Tasikmalaya

304
0
BERBAGI

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Arif Fajarudin,S.IK,MH,M.AP bersama jajaran perwira staf sepanjang Rabu dan Kamis melaksanakan silaturahmi Kamtibmas menemui warga masyarakat di beberapa wilayah Polsek. Pada silaturhmi pertama Rabu, 10 Agustus 2016 Kapolres bersama rombongan mengunjungi masyarakat Kec.Indihiang dan Kec.Tawang. Warga masyarakat Indihiang dan Muspika serta FKPM dan Dai Kamtibmas berkumpul di Mapolsek Indihiang untuk bersilaturahmi dan tatap muka dengan Kapolres dan jajarannya. Dalam suasana penuh keakraban tersebut masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan dan mengapresiasi kesediaan Kapolres untuk menjumpai warga. Selesai dari Polsek Indihiang, rombongan langsung bergerak ke Pendopo Kab.Tasikmalaya di Alun-alun Kota Tasikmalaya. Kapolres telah ditunggu oleh Muspika dan rombongan masyarakat Kec.Tawang. Moment pertemuan Kapolres dan warga ini rupanya sudah ditunggu masyarakat terlihat dari penuhnya gedung Pendopo oleh tamu undangan. Masyarakat memanfaatkan kesempatan untuk dapat berkomunikasi langsung dengan Kapolres untuk menyampaikan saran masukan dan keluhan.

IMG-20160810-WA013

Sedangkan sepanjang Kamis, 11 Agutus 2016 ini Kapolres dan rombongan menjumpai masyarakat Kec.Cibeureum dan Kec.Tamansari. Dalam kunjungan hari ini turut hadir pengurus Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota dipimpin langsung Ketua Cabang.

IMG-20160811-WA000

Menurut Kapolres kegiatan road show silaturahmi kamtibmas ini bertujuan sebagai sarana mendekatkan diri pihak Polres dengan masyarakat. Selain itu dalam rangka menghadapi tahapan Pemilukada Walikota Tasikmalaya, kegiatan ini dimaksudkan pula sebagai upaya cipta kondisi agar pelaksaan Pemilukada dapat dilaksanakan dengan aman pada setiap tahapannya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here