Beranda Headline KAPOLSEK KADIPATEN MENGHADIRI KEGIATAN PEMBENTUKAN PETUGAS PEMBANTU PEMILIHAN KEPALA DESA PAMOYANAN

KAPOLSEK KADIPATEN MENGHADIRI KEGIATAN PEMBENTUKAN PETUGAS PEMBANTU PEMILIHAN KEPALA DESA PAMOYANAN

460
0

Pada hari Selasa tanggal 23 Maret 2021 mulai jam 09.30 Wib s/d betempat di Aula Desa Pamoyanan Kp. Pamoyanan Desa Pamoyanan Kec. Kadipaten Kab. Tasikmalaya telah dilaksanakan giat Pembentukan Petugas Pembantu Pemilihan Kepala Desa Pamoyanan periode 2021 -2027. Kehadiran anggota Kepolisian dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kondusifitas di masyarakat yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa.

Dalam giat tersebut jumlah masa yang hadir diperkirakan berjumlah kurang lebih 40 ( Empat Puluh ) orang yang di antaranya :

  1. Kapolsek Kadipaten
  2. Camat Kadipaten.
  3. Anggota Koramil Ciawi
  4. Ketua BPD Desa Pamoyana
  5. Kepala Desa dan Staf Desa Pamoyanan
  6. Ketua dan anggota Panitia Pemilihan Kepala Desa Pamoyanan
  7. Tamu undangan lainnya

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kadipaten memberikan arahan kepada seluruh peserta yang hadir agar dalam pelaksanaan pemilihan berjalan dengan aman dan tertib, serta walaupun berbeda pendapat atau pilihan harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka tahapan Pemilihan Kepala Desa Pamoyanan. Kegiatan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan. Semoga dengan kehadiran Polisi dapat terciptanya kondusifitas di wilayah Desa Pamoyanan Kec. Kadipaten selama masa tahapan sebelum pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Pamoyanan pada tanggal 8 April 2021 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini