Beranda Headline Kapolsek Mangkubumi Hadiri Penarikan Undian Bagi Pembayar PBB Wilayah Mangkubumi dan Kawalu

Kapolsek Mangkubumi Hadiri Penarikan Undian Bagi Pembayar PBB Wilayah Mangkubumi dan Kawalu

610
0

Pada hari Selasa 18 Oktober 2016 jam 09.00.wib s/d 12.00 WIB Kapolsek Mangkubumi Iptu Suyitno menghadiri penarikan Undian Berhadiah dari pembayaran PBB yang diselenggarakan oleh Dispenda Kota Tasikmalaya. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Bola Karikil Kec.Mangkubumi dan  dihadiri Oleh Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman.

Penarikan undian ini dilaksanakan sebagai penghargaan atas kinerja dan pencapaian target pajak yang dilaksanakan oleh pemerintah Kec.Mangkubumi dan Kawalu. Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh Dispenda. Tahun ini undian pajak ini diperuntukan bagi wajib pajak perorangan, setiap orang yang telah membayar pajak akan diundi dan mendapat kesempatan memperoleh hadiah. Hadiah yang disiapkan berupa 2 unit   sepeda motor dan 2 unit sepeda angin.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diaharapkan kesadaran masyarakat untuk membayar pajak akan semakin tinggi dan pengundian tersebut adalah salah satu bentuk merangsang animo masyarakat membayar pajak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini