Beranda Headline Kapolsek Pagerageung hadiri Rapat Minggon kepunduhan di Kec.Pagerageung

Kapolsek Pagerageung hadiri Rapat Minggon kepunduhan di Kec.Pagerageung

480
0

Kapolsek Pagerageung AKP Trisna.SH. Hari Senin tanggal 26 Februari 2018 Jam:08.30 .WIB. Menghadiri Rapat bulanan Para Punduh sekecamatan  Pagerageung di aula Kec. Pagerageung di Buka Oleh Camat Pagerageung. Drs. H. Enceng. Muhtar. M.Si. hadir dalam acara tersebut  Hajah Opi kasi Pemerintah dan  Kapolsek Pagerageung.

Kapolsek Pageuageung Memberikan pesan Kamtibmas tahun ini adalah Tahun politik di Jawa Barat ada Pilgub Jabar , dan seluruh warga negara yang sudah mempunyai hak pilih pasti terlibat, kita sebagai  warga negara baik aparatur pemerintah atau warga masyarakat bau membau untuk mejaga keamana dan ketertiban, sekarang pentahan Pilgub sudah pada tahap kampanye , di harapkan Masjid atau tempat ibadah , tempat pendidikan tidak digunakan kampanye , pilihlah calon gubernur sesuai dengan hati nurani.

Tentang berita penganiayaan terhadap Ustad memang ada , tapi bukan berarti Ustad sebagai target hanya kebetulan saja korbannya Ustad, dan berita yang beredar tidak semuanya benar ada yang di tambah dan yang di kurangi beritanya , tidak semua benar, itulah yang disebut Hoax atau berita Bohong.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini